Tuesday, July 27, 2010

Evita's 2nd Giveaway

Saya mengagumi sosok yang satu ini dari jauh. Beberapa bulan belakangan bahkan saya rajin mengikuti blognya, walaupun saya tidak pernah meninggalkan jejak disana. Evita Nuh, saya tidak ingin melebih-lebihkan, diusianya yang masih muda dia sudah menunjukkan bakat yang luar biasa dibidang fashion. Bahkan dia berhasil membuat saya iri karena kakak saya begitu mengagumi Caca lebih daripada saya. Hahaha. Saya percaya suatu hari nanti dia akan menjadi lebih dari seseorang.

Beberapa hari lalu, Caca memang sudah memberitahu bahwa dia akan memberikan hadiah (lagi). Dan sekarang terealisasi sudah, dia membuktikannya dengan memberikan hadiah kedua. Wah, saya tambah kagum karena saya aja ga kepikiran buat ngasih pembaca blog saya hadiah. Hehehehe. Ini dia hadiahnya.


The Teen Vogue Hand Book, kitab suci bagi para fashion lovers. Perlu diakui bahwa saya bukan fashion addict. Tetapi saya sangat menyukai keindahan. Termasuk keindahan yang ditawarkan Caca dalam blognya. And I'll be very happy if I'm the lucky one who get that book.

3 comments:

  1. mantap tuh kalo dapat buku itu, saya bukan pecinta fashion tapi suka koleksi buku visual termasuk ttg fashion. Link penyelenggara kontes yang mana ci?

    balas di blog ya :)

    ReplyDelete
  2. yg ini mas : jellyjellybeans.blogspot.com/2010/07/giveaway-post-game-is-on.html

    yuk ikutan mas :p

    ReplyDelete
  3. Gue juga bukan penggemar fashion, tapi gue suka orang yang menjadi terlihat 'wah' dengan pakaian yang sederhana.

    ReplyDelete