Wednesday, November 20, 2013

Kata Orang


Perbincangan siang itu ditemani dengan sepiring gorengan. Tiga buah bakwan. Plus dua buah tempe kering. Nikmat sih, tapi masih ga mampu menghalau cacing-cacing yang ribut demo diperut.

Bakwan pertama yang masuk ke mulut dibarengi dengan kalimat,
"Kamu itu kalo lagi gembel ya gembel banget kaya sekarang ini. Sekalinya rapih dari ujung kepala sampe ujung kaki dandan abis!".
Dan saya cuma bisa misuh-misuh dengan satu kali tarikan napas,
"Sekalinya aku rapih pada repot nanya mau kemana, mau meeting sama siapa. Sekalinya ga dandan pada bawel bilang aku gembel lah, bangunnya kesiangan lah. Maunya apa sih?".
Saya ga beneran sebel dengan komennya dia sih. Saya tau dia cuma care, with her own way. Emang bawaan saya lagi pengen komen aja. Karena laper mungkin. Hehe.

Omongan kaya gitu uda sering banget dilemparin ke muka saya. Dan kayanya saya juga uda mulai bebel. Terserah saya aja mau dandan apa ga, pikir saya. Toh ga ngerugiin siapa pun. Palingan cuma ngerusak pemandangan. :p

Tapi ga tau kenapa, justru kalo otak saya lagi "bener" yang keingetan ya komen yang aneh-aneh itu. Yang seharusnya ga perlu dipikirin. Yang bikin kepala cenat-cenut.

Gimana bisa coba?

Ya bisa aja sih. Mungkin tanpa disadari. Kita hanya terlalu peduli. Pada apa kata orang.

2 comments:

  1. Bukan cuma merusak pemandangan, tapi menghalangi sinyal internet mas-mas cakep di samping kiri-serong 15 derajat Mba Achie :D

    ReplyDelete
  2. @Riki : ini ga mungkin ki! gimana bisa tubuh singset bak gitar spanyol gini bisa ngalangin sinyal >__<

    ReplyDelete